Sabtu, 24 Mei 2014

PROFIL USAHA

Mebel Jati Jepara adalah toko online mebel yang menjual berbagai macam produk mebel jati. Produk yang kami tawarkan meliputi aneka macam kursi tamu, aneka macam kursi santai, aneka macam sofa, aneka macam kursi makan, dan lain-lain. Sebagai usaha jasa perdagangan, kami menawarkan kualitas produk mebel yang berkualitas. Selain itu, kami juga akan melayani dengan sepenuh hati. Dengan motto kerja “Menjalin Kerjasama Yang Harmonis” kami berusaha untuk selalu mengedepankan kepuasaan dan kebahagian para pembeli kami, sehingga bisa terwujud sebuah hubungan yang harmonis dan berkelanjutan antara penjual dan pembeli.
Produk mebel kursi kami adalah hasil produksi dari para pengrajin mebel kursi di daerah jepara, Jawa Tengah. Sebagai salah satu sentra mebel di Indonesia, produk mebel jepara sudah terkenal baik di dalam negeri maupun di manca Negara. Dengan keaneka ragaman model dan jenis mebel kursi yang dihasilkan, mebel kursi jepara mampu bersaing dengan produk mebel dari kota lain di Indonesia. Produk mebel kursi yang kita ambil adalah produk-produk dengan kualitas yang baik. Dari segi bahan baku kayu jati, proses pembuatan, dan proses finishing.
Mengenai harga mebel kursi, kami mempunyai kebijakan yang fleksibel terhadap pembeli, yaitu dengan sistem negoisasi sesuai dengan harga terbaru yang ada. Untuk harga bisa disesuaikan dengan pilihan bahan baku yang dipergunakan. Kami menawarkan dua pilihan bahan baku kayu jati, yaitu kayu jati perhutani dengan kualitas yang bagus serta kayu jati biasa (kampung) dengan kualitas sedang.
Untuk mempermudah pengiriman barang kami bekerja sama dengan jasa cargo dan pengiriman paket/barang yang ada di kota Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar